Perkembangan Terbaru Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

Selamat datang Aurora7 di Situs Kami!

Jakarta – Perkembangan Terbaru Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

Polisi hari ini merilis informasi terkait masih berlangsungnya penyelidikan atas kematian anak Tamara Tyasmara, Dante. Hasil pemeriksaan forensik Dante telah dirilis, kata polisi. Hasil arsip digital juga dipublikasikan seperti aslinya tanpa modifikasi.

Polisi pun langsung membuka kasus tersebut. Pembahasannya terfokus pada peran tersangka dalam kasus Dante.

Kepala Jatanras Ditreskrimum ke-4 Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu saat bertemu dengan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/2/2024). Ada Bekas Luka Lebam dan Gigitan di Tubuh Dante, Begini Kata Tamara Tyasmara

Kedepannya penyidik ​​akan menilai lokasi keberadaan tersangka, lanjutnya.

Apalagi, terkait isi rekaman CCTV dan hasil autopsi, Rovan merahasiakannya karena khawatir pelaku akan kabur.

Oleh karena itu, Rovan tidak banyak bicara mengenai hal tersebut. Dia memutuskan untuk segera menyelesaikannya.

“Semua hasil CCTV akan kami tunjukkan selama persidangan agar rasa bersalah tidak luput,” jelas Rovan.

Kini soal autopsi, Rovan belum berani menjelaskan lebih lanjut. Sebab hal tersebut hanya bisa dijelaskan oleh ahli yang akan hadir saat persidangan.

Tak hanya itu, polisi tengah mendalami kasus Tamara Tyasmara yang diduga menelantarkan anaknya.

Kita dalami, nanti kita periksa, kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary.

Kabar meninggalnya Dante pertama kali diberitakan Tamara Tyasmara pada 28 Januari 2024. Tamara Tyasmara memposting halaman sedih bertuliskan nama Dante.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, beliau wafat kepada Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo,” tulis postingan Tamara Tyasmara.

Saat itu Tamara Tyasmara belum menjelaskan penyebab meninggalnya Dante. Informasi lebih lanjut tentang pengaturan pemakaman dan pemakaman anak.

Sehari setelah Dante dimakamkan, Tamara Tyasmara angkat bicara soal penyebab kematian putranya. Tamara mengatakan bahwa Dante meninggal karena kejadian di kolam tersebut, namun dia tidak memastikan bahwa putranya tenggelam.

Kasus meninggalnya Dante diputus oleh Polsek Duren Sawit, Jakarta. Penyidik ​​telah meninjau rekaman CCTV dari area kolam tempat Dante diyakini ditemukan. Perkembangan Terbaru Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

Hingga akhirnya, penyidikan kematian Dante diambil alih penyidik ​​Polda Metro Jaya. 20 saksi diwawancarai mengenai waktu yang diduga merenggut nyawa Dante.

Polda Metro Jaya pun melakukan autopsi terhadap jenazah Dante. Mereka mengambil beberapa sampel tubuh Dante untuk dianalisis guna mengetahui penyebab kematiannya.

Selain itu, Polda Metro Jaya menyebut ada bukti kejahatan dari hasil kasus kematian Dante di kolam renang Pondok Kelapa, Jakarta. Kasus kematian Dante sudah dinyatakan dalam tahap penyidikan dan kita tinggal menunggu hasil pemeriksaan yudisial untuk mengetahui langkah selanjutnya.

Simak Video “Tamara Tyasmara Dihujani 15 Pertanyaan Soal Kematian Anaknya” (wes/dar)